Olahraga Bersama dalam Rangka Memperingati HAORNAS 2020


Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) tahun 2020, guru dan pegawai SDIT Umar Bin Khathab Juwana mengisi dengan kegiatan olahraga bersama yang bertempat di halaman sekolah. Hal tersebut sengaja dilakukan oleh pihak sekolah guna menyemarakkan HAORNAS ke-37, di samping untuk selalu menjaga kebugaran para warga sekolah sekaligus menguatkan imun tubuh di tengah pandemi virus Corona yang belum juga mereda.



Tepat pukul 08.00 kegiatan diawali dengan senam kesehatan bersama yaitu senam kemenangan yang menjadi juara 1 dalam Lomba Senam Kemenangan SIT Al Fidaa 2020. Setelah agenda senam bersama, dilanjutkan dengan berbagai permainan olahraga, diantaranya bulu tangkis, basket, dan volly oleh para guru dan pegawai berserta Kepala SDIT Umar Bin Khathab.
Kepala SDIT Umar Bin Khathab, Sutoyo, S.T, M.Pd. mengatakan selain untuk memperingati HAORNAS 2020, kegiatan ini juga untuk menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesehatan jasmani serta rohani. “Di masa pandemi seperti sekarang ini, penting bagi kita untuk selalu aktif berolahraga, Peringatan HAORNAS 2020 ini kami anggap sebagai momentum yang bagus bagi kami untuk terus berolahraga,” ungkap kepala sekolah tersebut.
Semoga momentum ini menambah kesadaran masyarakat untuk terus berolahraga meski di tengah pandemi Corona virus, dengan tetap berolahraga  sesuai dengan protokol kesehatan, sehingga kebugaran terjaga dan menambah imun tubuh, agar terhindar dari penyakit Covid-19.(NA)


Belum ada Komentar untuk "Olahraga Bersama dalam Rangka Memperingati HAORNAS 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel