SDIT Umar Bin Khathab Gelar Lomba Tahfidz Juz 30



Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) Umar Bin Khathab Juwana menggelar lomba tahfidz Alquran Juz 30.Lomba yang digelar pada Kamis (14/3/2019) pagi ini diikuti siswa kelas 3,4 dan 5 untuk kelas nonakselerasi.

Kepala SDIT Umar Bin Khathab Ustadz Sutoyo mengatakan, bahwa lomba tahfidz ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan generasi muda untuk cinta Alquran yang berintegritas, dalam rangka menumbuhkan kebiasaan baik menghafal Alquran serta mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.



"Kegiatan ini merupakan agenda yang rutin digelar saat jeda Ujian Tengah Semester (UTS) 2. Semoga dengan diadakannya lomba tahfidz ini diharapkan akan menghasilkan generasi muda yang cinta Alquran," ujarnya.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir, untuk menjadikan perlombaan tahfidz ini sebagai ajang melahirkan generasi qurani yang hafal quran.

"Insya Allah, dengan perlombaan semacam inilah akan membentuk moral anak-anak generasi yang Islami ke depan. Mari jadikan pendidikan Quran sebagai pembentukan ahklak bagi anak-anak kita, semoga bisa menjadi generasi yang bermanfaat bagi orang banyak,"ungkapnya.

Belum ada Komentar untuk " SDIT Umar Bin Khathab Gelar Lomba Tahfidz Juz 30"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel